Kamis, 14 September 2017

Jasa Penulis Artikel Rumah - Api Ice Clive Cussler Buku

Api Ice, oleh Clive Cussler, adalah cerita fiksi berdasarkan agen laut bawah air yang disebut NUMA. Protagonis, Kurt Austin, adalah ilmuwan untuk institusi yang bekerja pada Argo. Suatu pagi, kru berita media yang dijadwalkan untuk mewawancarai mereka di perahu mereka. Ketika kru berita tidak datang, Austin mengambil nya kain-tag pesawat untuk menemukan mereka. Ia menemukan jasa penulis artikel rumah mereka dengan kapal mereka terbalik dan kru tak bisa ditemukan. Lebih jauh ke bawah ia melihat sekelompok penunggang kuda Rusia bersenjata yang merusak pesawat dengan senjata mereka, dan memaksa untuk datang ke tanah. Dengan situasi berbahaya seperti, NUMA dan Austin diambil menjadi konflik jasa penulis artikel rumah petualang baik dan jahat ketika mereka mencoba untuk mengungkap cara kerja menyeramkan. Bahkan melalui serangkaian mantan konflik, seorang komandan Rusia dikenal jasa penulis artikel rumah sebagai Ivan membantu Kurt Austin saat ia berjuang untuk memecahkan misteri. 

jasa penulis artikel rumah

Jasa Penulis Artikel Rumah Paling Baik 

Orang di belakang serangan melanda adalah orang gila Rusia gila bernama Razov. Razov palsu percaya bahwa dia adalah jasa penulis artikel rumah keturunan dari seorang pemimpin besar Rusia dan berencana untuk mengambil alih pemerintah Rusia saat ini. orang gila memimpin keluarga besar dan hampir mafia karena mereka berencana untuk benar-benar merusak bumi. Dengan Razov & rsquo; kekayaan besar, ia sedang mengembangkan hidrat metana yang disebut es api untuk meningkatkan efek pemanasan global dan menghancurkan Amerika. Tapi, ketika Razov menculik seorang tuan kaya bernama Dodson dan jasa penulis artikel rumah mengambil mahkota kerajaan, Austin mengintervensi. Setelah pengejaran singkat, ia menemukan Razov tenggelam jauh ke dalam kolam pasir hisap berat dengan berat mahkota yang ia menolak untuk membiarkan pergi. Ada dia beristirahat dalam damai.

 Saya percaya Api Ice adalah novel yang paling petualang buku NUMA yang saya baca. Kurt Austin, seperti biasa, akan ditampilkan sebagai sangat menyenangkan, turun ke bumi, dan pahlawan berani. Meskipun Austin ditampilkan sebagai sangat menyenangkan, sulit untuk menarik keluar setiap jasa penulis artikel rumah kekurangan dari petualangannya atau kepribadian. plot menjadi sangat mustahil ketika ide tsunami buatan manusia dimasukkan ke buku, tapi Cussler menarik itu semua bersama-sama untuk membuatnya tampak dekat dipercaya. Tidak seperti Putih Death, Cussler melakukan pekerjaan yang baik untuk memperkenalkan setiap karakter dan menjaga kisah mengalir dari satu ide ke yang berikutnya. Saya percaya cerita secara keseluruhan jasa penulis artikel rumah sangat keluarnya dan saya merekomendasikan hal ini kepada setiap pembaca yang lebih suka aksi dan petualangan novel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Improvement Gratis

Tidak hanya dapat perbaikan rumah meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan, tetapi juga dapat menambah nilai besar jika Anda memilih untuk me...