Rabu, 01 Februari 2017

Dapat Bikram Yoga Cure A Bad Kembali

Bikram Yoga, atau yoga panas adalah sesuatu yang saya telah melakukan dan off untuk waktu yang cukup lama. Sebenarnya saya dimulai sebelum sakit punggung kronis saya mulai. Sebelum saya masuk ke sebuah diskusi tentang apakah atau tidak Bikram Yoga memiliki efek kuratif pada nyeri punggung saya, saya akan menghabiskan beberapa kalimat yang menggambarkan jenis tertentu Yoga untuk kepentingan orang-orang yang mungkin tidak telah menemukan itu sebelumnya.



Bikram Yoga dikembangkan oleh sesama disebut Bikram Choudhury di Los Angeles pada 1970-an tetapi hanya dalam sepuluh tahun terakhir atau sehingga telah meledak di popularitas. Dia adalah seorang atlet angkat besi yang memiliki beberapa jenis kecelakaan yang hancur lututnya (Saya tidak yakin apakah ia menjatuhkan bar bell-Nya atas mereka atau jika itu adalah beberapa musibah lain yang menimpa dirinya). Diceritakan ia tidak akan pernah berjalan lagi, Bikram memutuskan untuk beralih ke Yoga untuk memperbaiki masalah itu. Dia telah berlatih Yoga sejak usia muda sehingga ia kembali ke mentor lamanya untuk merancang serangkaian postur yoga untuk memperbaiki lututnya. Hasilnya adalah seri 26-postur yang diajarkan dengan cara yang sama di setiap 90 menit Bikram Yoga kelas di seluruh dunia.

Bikram Yoga dilakukan di ruang dipanaskan sampai 105 derajat F (42 derajat C) dan itu adalah panas yang benar-benar memisahkan yoga ini dari orang lain. Hal ini menyatakan bahwa panas menghangat fasia dalam tubuh yang memungkinkan seseorang untuk mendapatkan lebih dalam postur dan dengan demikian meraup keuntungan lebih besar.

Saya pertama kali mencoba Bikram Yoga sekitar sembilan tahun yang lalu dan langsung menjadi kecanduan. Meskipun sembilan puluh kelas menit sangat sulit (ini tidak bisa lebih lain) perasaan yang Anda miliki di hari-hari setelah kelas benar-benar menakjubkan. Anda memang merasa penuh energi, lebih waspada dan lebih kuat. Bikram menegaskan bahwa seri Yoga nya adalah grail suci bagi kesehatan dan bahwa dengan berlatih seri Anda akan hidup lebih lama, hidup lebih sehat. 

Dia tampaknya cukup karakter bombastis yang mempertahankan pegangan erat pada waralaba yoga nya di seluruh dunia, dikabarkan menggugat orang-orang pemilik studio yang menyimpang dari ajaran-Nya atau terbuka kompetitif & ldquo; panas yoga & rdquo; studio. Meskipun semua perilaku agak anti-yogi ini, saya telah melihat banyak contoh orang mengubah tubuh mereka selama latihan yang teratur. Tujuan dari artikel ini meskipun adalah untuk menjawab apakah atau tidak Bikram Yoga sembuh sakit punggung kronis saya.

Ketika saya pertama kali berbicara dengan guru yoga saya tentang kembali buruk, dia menjelaskan bahwa saya harus fokus pada tikungan kembali kelas dan menjadi lebih berhati-hati di depan membungkuk untuk memulai. Rupanya itu adalah semua membungkuk ke depan kita lakukan yang menyebabkan kerusakan paling punggung kami. Hal ini dikombinasikan dengan perut lembek (atau inti minggu seperti yang bijaksana disebut oleh guru yoga) adalah resep ampuh untuk sakit punggung.

g diperintahkan dan bekerja sangat keras pada postur tikungan kembali kelas. Ini adalah, pada awalnya cukup menakutkan karena ketika Anda sedang membungkuk ke belakang Anda tetap mengharapkan untuk mendengar suara retak mengerikan dan menemukan diri Anda berbaring di tumpukan dengan disc tergelincir. Kenyataannya adalah bahwa ini doesn & rsquo; t terjadi, siapa pun memang saya belum pernah melihat luka-luka dalam Yoga kelas Bikram (saya telah melihat beberapa orang kehabisan menjadi sakit tetapi masalah biasa adalah bahwa mereka tidak minum cukup air sebelum kelas & ndash ; Anda berkeringat jumlah besar selama sembilan puluh menit sehingga pre-hidrasi sangat penting). Berikut ini adalah postur yang saya difokuskan pada selama beberapa bulan dan sangat baik untuk kembali.

1) Half Moon Pose. Dalam posisi ini Anda meregangkan dengan Anda lengan terkunci di belakang telinga Anda dan perlahan-lahan menekuk ke kanan, tahan selama satu menit dan kemudian berbalik arah. Sebagai bagian dari postur ini Anda juga bersandar ke belakang dengan tangan Anda dalam posisi terkunci yang sama. Hal ini menciptakan sebuah tikungan yang sangat dalam (dan awalnya sangat menakutkan) kembali.

2) Standing Bow. Dalam posisi ini Anda memegang kaki belakang Anda dan menendang ke belakang, pada saat yang sama mencapai maju dengan tangan berlawanan dan membawa tubuh ke dalam posisi horizontal. Hal ini menciptakan peregangan kembali jauh di tulang belakang.

3) Segitiga Pose. Postur ini adalah tagihan sebagai & ldquo; menguasai postur berdiri seri & rdquo; (Setengah kelas berdiri postur setengah berbaring postur).

4) Cobra Pose. Postur ini dilakukan dengan berbaring telungkup dengan tangan Anda kelapa-down sejalan dengan puncak bahu Anda. Tujuannya adalah untuk melengkungkan tubuh bagian atas Anda dari lantai hanya menggunakan Anda kekuatan punggung bawah (tidak lengan).

5) Locust Pose. Postur ini dilakukan dengan berbaring di depan Anda dengan telapak tangan Anda ke bawah bawah tubuh Anda. Anda pertama kali mengangkat kaki kanan Anda di belakang Anda, maka kaki kiri dan akhirnya kedua (!) Kaki bersama-sama. Pada awalnya Anda mungkin hanya dapat mengangkat kaki Anda satu inci dari lantai, tetapi sebagai punggung menjadi lebih kuat, Anda akan dapat mengangkat mereka lebih tinggi. Saya bisa mendapatkan kaki saya hampir vertikal hari ini tapi kesabaran adalah kunci dengan posisi ini.

6) Full Pose Belalang. Dalam posisi ini Anda lagi berbaring di depan Anda tapi kali ini tangan Anda ke sisi (seperti sayap pesawat). Tujuannya adalah untuk mengangkat lengan dan kaki Anda pada saat yang sama memberikan bentangan besar untuk kembali tengah Anda.

7) Lantai Bow. Dalam posisi ini, lagi tergeletak di depan Anda, Anda grip pergelangan kaki dan menendang ke atas sehingga Anda terlihat sedikit seperti setetes air hujan dari samping. Sekali lagi ini adalah sebuah tikungan kembali sangat dalam.
8) Camel Pose. Ini adalah kembali tikungan terdalam Anda akan dilakukan di kelas. Anda berdiri di lutut dan pegangan tumit Anda saat membungkuk dalam-dalam ke belakang. Anda dapat merasa sangat aneh setelah merilis dari satu ini & ndash; cenderung membangkitkan beberapa emosi!

Ini adalah 8 postur keluar dari 26 di seri yang saya dibayar paling perhatian. Postur lainnya adalah campuran dari tikungan ke depan, menyeimbangkan pose dan latihan pernapasan. Tikungan ke depan tidak boleh diabaikan karena mereka melengkapi tikungan kembali tetapi jika Anda memiliki masalah punggung Anda harus berhati-hati dengan mereka dan selalu menyedot abs Anda seketat mungkin selama setiap set. instruktur Anda akan dapat memberitahu Anda bagaimana untuk menyesuaikan hal-hal yang diperlukan untuk melindungi punggung Anda.

Jadi Bikram Yoga menyembuhkan saya nyeri punggung bawah kronis. Jawaban singkatnya adalah belum. Namun itu telah sangat meningkat hal. Saya pikir kunci untuk sukses dengan yoga ini latihan yang teratur. Saya cenderung untuk pergi di 3 semburan bulan kemudian mengambil istirahat. Satu masalah bagi saya adalah bahwa itu adalah kelas sembilan puluh menit sehingga Anda membutuhkan sekitar dua setengah jam total tergantung pada seberapa jauh Anda hidup dari studio. Ini bisa sulit untuk masuk ke dalam jadwal sibuk. Saya tahu bahwa setelah saya telah terjadi secara teratur selama beberapa minggu, saya kembali merasa jauh lebih baik; looser dan sakit gratis. Namun ketika saya berhenti pergi, rasa sakit memang cenderung merayap kembali. Saya tahu banyak orang di studio lokal saya yang telah melaporkan perubahan dramatis untuk kesehatan mereka kembali setelah latihan yang teratur tapi saya pikir yoga ini adalah sesuatu yang Anda hanya perlu memasukkan ke dalam rutinitas harian Anda untuk mendapatkan manfaat maksimal.

Satu hal baik tentang Bikram Yoga adalah seberapa luas itu tersedia dan bagaimana konsisten itu. Karena Bikram memberlakukan dialog mengajar yang sama persis di setiap studio, di mana pun Anda berada di dunia, Anda dapat yakin Anda akan mendapatkan kelas yang sama. Saya telah mengambil kelas Bikram di AS, Inggris, Belanda, Norwegia dan Selandia Baru dan semua kelas yang persis sama.

Jadi Singkatnya, saya sarankan Bikram Yoga sebagai sesuatu yang pasti bisa membantu dengan nyeri punggung Anda. Hanya fokus pada tikungan kembali dan memberitahu instruktur Anda tentang kondisi Anda. Kebanyakan studio menawarkan 10 kelas unlimited tawaran pengantar dan saya akan menyarankan bahwa jika Anda memberikan yoga ini mencoba, untuk pergi setiap hari selama sepuluh hari. Anda akan melihat perbedaan besar pada umumnya kesejahteraan Anda. Seperti apakah yoga ini dapat menyembuhkan sakit punggung, bagi saya, juri masih keluar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar