Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Cepat - Sayang! Di E-commerce Taxland

Dalam usaha mematuhi undang-undang perpajakan untuk bisnis elektronik Anda, Anda mungkin mendapati diri Anda jatuh ke dalam lubang kelinci, ekspedisi pengiriman barang melewati gelas yang tampak, dan menghadiri pesta teh hangat. Akal sehat, logika, dan kewajaran tidak pernah berlaku sepenuhnya terhadap jasa pengiriman cepat bidang perpajakan tapi ini terutama berlaku untuk transaksi e-commerce.


ekspedisi pengiriman barang

Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Tercepat 

1. Bea Cukai Kanada Menyambut Anda ke Kanada!
Karena saya berada di Kanada, mari kita mulai dari sini. Kanada memiliki apa yang mungkin Anda sebut sebagai pajak penjualan nasional atau pajak pertambahan nilai (PPN). Pajak Barang dan Jasa ini (G.S.T.) dari tujuh persen ekspedisi pengiriman barang berlaku untuk banyak transaksi di Kanada. Tidak hanya penting untuk menentukan apakah penjualan kena pajak dilakukan di Kanada atau tidak, tapi juga di Kanada. Jika dibuat (atau dianggap dibuat) di salah satu provinsi Pajak Penjualan jasa pengiriman barang cepat Harmonisasi (H.S.T.) (Nova Scotia, New Brunswick, dan Newfoundland and Labrador), H.S.T. yang lebih tinggi, lima belas persen. Tarif berlaku Ini karena provinsi-provinsi tersebut telah mengizinkan Kanada untuk mengumpulkan pajak ekspedisi pengiriman barang penjualan provinsi mereka untuk mereka.

Selain itu, masing-masing provinsi dan teritori memiliki peraturan tersendiri. Ontario mengenakan pajak penjualan eceran delapan persen untuk banyak transaksi Internet biasa sedangkan Alberta tidak memiliki pajak penjualan ekspedisi pengiriman barang provinsi. Tentu saja, ini hanya scatching permukaan. Seluruh artikel ini adalah penyederhanaan yang terlalu rumit dari subjek yang sangat kompleks. Anda pasti membutuhkan nasihat profesional untuk membantu pengiriman barang murah Anda melalui E-Commerce Taxland.

2. Saat Ekspor Aren`t Ekspor
Di Kanada, ekspor adalah penjualan "tanpa pamrih" untuk G.S.T. Tujuan. Ini berarti bahwa ketika Anda mengirimkan produk ke seseorang di luar Kanada, Anda tidak mengenakan biaya G.S.T. Namun, Anda bisa mengklaim (atau mengurangi dari G.S.T. yang dikumpulkan oleh Anda) semua "kredit pajak masukan" (G.S.T. yang Anda bayar untuk tujuan bisnis) untuk melakukan ekspor itu. Idenya, saya kira, adalah jasa ekspedisi pengiriman barang untuk mendorong ekspor. Namun, jika Anda mengekspor produk selain barang berwujud, barang fisik, berhati-hatilah! Ada banyak jebakan yang harus diwaspadai.

Sebagai contoh, perhatikan produk digital yang mungkin Anda jual dari situs web Kanada Anda, seperti e-book, perangkat lunak yang dapat didownload, atau langganan untuk konten. Anda akan dianggap menjual "barang tak berwujud". Kecuali jasa pengiriman barang cepat produk Anda juga dianggap sebagai "kekayaan intelektual" (seperti perangkat lunak atau e-book yang Anda hasilkan atau dapatkan haknya), Anda harus menagih G.S.T. Alasan mengapa, menurut Badan Bea dan Cukai Kanada, adalah bahwa hal itu dapat digunakan di Kanada, bahkan jika tidak. Misalnya Anda menjual ekspedisi pengiriman barang keanggotaan untuk mengakses konten digital (dari berbagai sumber) di situs web Kanada Anda ke pelanggan di Amerika Serikat. Karena tidak ada batasan mengenai tempat properti pribadi yang tidak berwujud dapat digunakan, dan properti jasa pengiriman barang cepat tersebut tidak dianggap sebagai kekayaan intelektual (atau penyediaan layanan), pelanggan Amerika tunduk pada G.S.T., bahkan jika dia tidak pernah datang ke Kanada.

Anehnya, logika yang sama tidak berlaku bila seorang Amerika membeli buku biasa (atau mobil) yang bisa dibawanya ke Kanada bersamanya dan digunakan di sini. Memang benar bahwa lebih mudah bagi Kanada untuk menilai barang-barang semacam itu di perbatasan daripada di dunia maya, tapi saya tahu tidak ada kasus orang Amerika yang mengenakan pajak atas buku atau mobil yang mereka bawa bersama ekspedisi pengiriman barang mereka saat mereka tinggal di Kanada sekitar setengahnya. tahun. Sebagai pendaftar Kanada, salah satu cara untuk menghindari Hare Maret konyol ini adalah dengan secara eksplisit menyatakan di situs web Anda dan faktur bahwa penggunaan harta benda tak berwujud semacam itu di Kanada dilarang (atau memerlukan biaya tambahan dan pembayaran G.S.T.).

3. Saat Impor Impor Aren`t
Barang yang dikirim ke Kanada tunduk pada G.S.T. Pada impor Pajak seperti itu sering dinilai di perbatasan. Tapi bagaimana jika Anda orang Kanada yang terdaftar di G.S.T., menjual ke pelanggan Kanada tapi pemasok Anda ada di negara asing? Anggap bahwa pelanggan Kanada Anda telah membeli sebuah buku dari ekspedisi pengiriman barang Anda dari situs web Kanada Anda. Pemasok kapal drop Anda berlokasi di Amerika Serikat dan terdaftar untuk G.S.T. Anda mengirimkan pesanan Anda ke perusahaan Amerika, dan pada gilirannya, mengirimkan buku ini untuk Anda (lengkap dengan Deklarasi Pabean dan Nomor Bisnis G.S.T.). Karena mereka membayar G.S.T., Anda tidak akan berpikir Anda harus menagihnya lagi, bukan? "Salah!", Tersenyum pada kucing Cheshire. Karena Anda adalah pendaftar yang berada di Kanada, Anda diminta pengiriman barang murah  untuk menagih dan mengirimkan G.S.T. Tapi Anda berhak memasukkan kredit pajak, bukan? Dalam banyak kasus, jawabannya adalah "Tidak".

Mungkin sangat sulit bagi Anda untuk memuaskan dokumenter dan persyaratan teknis lainnya. Sebagai contoh, tidak jarang pemasok Amerika benar-benar menolak untuk memberikan faktur yang melanggar G.S.T. Atau untuk memungkinkan Anda menjadi Importir Rekaman. Hal ini mempersulit hidup mereka ekspedisi pengiriman barang dengan tidak perlu dan mereka tidak membutuhkan kejengkelan. Ada meringankan ketentuan pajak yang mencakup pengiriman barang turun, agen penjualan, dan situasi lainnya. Dalam banyak kasus, sayangnya, solusi yang paling praktis adalah membiarkan pajak dibayar dua kali.

4. Bila Anda Menanggapi Pajak Di Mana Anda Tidak Menanggapi Pajak
Masuk akal bahwa negara ekspedisi pengiriman barang memberlakukan pajak atas penjualan dan pendapatan yang dibuat di wilayah hukum mereka sendiri. Tapi masuk akal jasa pengiriman barang termurah bagi Jerman untuk melakukan penjualan pajak di Amerika Serikat? Akibatnya, mulai 1 Juli 2003, Uni Eropa telah melakukan hal itu dengan menerapkan pajak penjualan online.

Ini berarti bahwa jika seseorang dari Inggris membeli e-book dari seseorang di Amerika Serikat, orang Amerika harus menyerahkan pajak ini. Tentu saja, jika penjualan itu dilakukan pada seseorang di Jerman, tarif pajaknya akan berbeda. Alasan di balik ini sebagai berikut: Karena negara-negara tidak dapat mengumpulkan pajak penjualan atas transaksi Internet di perbatasan mereka, satu-satunya cara mereka dapat mengumpulkannya (selain sistem penilaian sendiri) adalah dengan pajak penjualan online. Selanjutnya, diklaim bahwa bisnis di Uni Eropa mengalami kerugian kompetitif yang besar karena harus mengumpulkan ekspedisi pengiriman barang Pajak Pertambahan Nilai (PPN) tapi yang lain tidak. Aku tahu apa maksudnya. Selamat Datang di klub!

Komentar

Pos populer dari blog ini

Dapat Bikram Yoga Cure A Bad Kembali

Jual Blazer Pria Termurah | Tergantung Wooden Bird House dan Keuntungan Its

Jual Blazer Pria Navy Blue suit