Senin, 01 Mei 2017

Pengiriman Barang Sangat Murah - Fetal Alcohol Syndrome dalam budaya Amerika Asli

Budaya asli Amerika meliputi Indian Amerika Alaska asli dan asli suku Hawaii Mereka kaya dengan sejarah, tradisi, spiritualitas dan seni. Ada 562 suku pengiriman barang cepat dan murah yang diakui secara federal di seluruh Amerika Serikat. Masing-masing memiliki identitas tersendiri. Satu hal yang banyak dimiliki oleh banyak suku adalah masalah alkohol dan disparitas kesehatan lainnya.

Penduduk asli Amerika mengalami masalah kesehatan yang signifikan bila dibandingkan dengan populasi umum. Mereka memiliki tingkat kematian yang lebih tinggi dari:
Alkoholisme
Tuberkulosis
Diabetes
Kecelakaan
Bunuh diri
Pembunuhan
Dan penyebab lainnya
Harapan hidup mereka 6 tahun lebih rendah dari rata-rata A.S.

Penduduk asli Amerika memiliki beberapa tingkat tertinggi sindrom alkohol janin di Amerika Serikat. Tarifnya setinggi 1,5 sampai 2,5 per 1.000 kelahiran pengiriman barang hidup di antara beberapa suku. Di antara suku-suku lain, tarifnya sebanding dengan populasi umum di Amerika Serikat. Apa salah satu masalah kesehatan masyarakat yang paling signifikan bagi penduduk asli Amerika?

jasa pengiriman murah

Jasa Pengiriman Paling Murah Dan Sangat Cepat 

Alkoholisme
Orang Amerika asli lima kali lebih mungkin dibandingkan orang kulit putih yang meninggal akibat alkohol. Ini termasuk penyakit hati. Mereka memiliki tingkat jasa pengiriman murah mengemudi yang lebih tinggi dan kematian terkait daripada populasi umum. Beberapa suku asli Amerika memimpin dalam upaya mencegah dan mengobati masalah alkohol di Negara India melalui pendidikan, pelatihan, dan strategi lainnya.

Gangguan Spektrum Alkohol Janin adalah istilah umum yang menggambarkan berbagai efek yang dapat terjadi pada seseorang yang ibunya minum alkohol selama kehamilan. Efek ini bisa meliputi Fisik Mental Perilaku Dan / atau ketidakmampuan belajar Semua dengan kemungkinan implikasi seumur hidup Istilah, Fetal Alcohol Spectrum Disorders, tidak digunakan sebagai diagnosis klinis. Ini mengacu pada kondisi seperti Sindrom alkohol janin Gangguan perkembangan neurodevelopment terkait alkohol jasa pengiriman cepat Dan cacat lahir terkait alkohol Sedikitnya 40.000 bayi dilahirkan dengan FASD setiap tahun, menelan biaya sebesar Amerika Serikat sampai $ 6 miliar. Mengapa Gangguan Spektrum Alkohol Janin menjadi masalah di kalangan penduduk asli Amerika? Penyebab utama disparitas kesehatan sangat kompleks Sejarah penduduk asli Amerika dipenuhi dengan kekerasan, penindasan, pemindahan, dan hilangnya penentuan nasib sendiri

Warisan trauma diyakini menjadi faktor dalam banyak masalah termasuk penyalahgunaan alkohol Kemiskinan dan akses yang tidak memadai terhadap perawatan kesehatan berperan Komunitas asli Amerika sangat muda, dengan usia rata-rata 24, yang hampir 10 tahun lebih muda dari populasi keseluruhan. Perbedaan ini memperbesar dampak pesta mabuk-mabukan dan perilaku berisiko yang lebih umum terjadi pada remaja pada umumnya. FASD, alkoholisme dan penyalahgunaan alkohol adalah masalah yang sangat serius di beberapa komunitas asli. Namun, di beberapa suku, penggunaan alkohol serupa dengan atau lebih rendah dari populasi A.S. umum. Stereotip orang India yang mabuk itu menyesatkan. Jasa Pengiriman Cepat Dan Murah

Layanan manusia sangat dibutuhkan untuk menangani FASD di komunitas Penduduk Asli Amerika. Layanan manusia meliputi Upaya pencegahan Penilaian 10 reservasi percobaan dan lima Pusat Kesehatan Masyarakat India perkotaan menunjukkan bahwa layanan pencegahan terbatas atau tidak ada. Apa yang bisa dilakukan jasa pengiirman oleh pekerja dan tim Human Service? Memasukkan praktik kesukuan, menggabungkan strategi berbasis bukti utama dengan elemen tradisional seperti lingkaran bicara dan upacara Mengatasi masalah alkohol dalam keluarga untuk memutus siklus penyalahgunaan alkohol Memasukkan pendekatan kolaboratif dan holistik di rumah dan sekolah untuk orang-orang dengan FASD, seperti pelatihan strategi pengasuhan dan pengajaran yang efektif.

Penyalahgunaan Zat dan Pelayanan Kesehatan Mental & FASD Center for Excellence bekerja dengan para pemimpin suku untuk Kembangkan sumber daya budaya yang sesuai Berikan pelatihan pencegahan dan intervensi Dan mengidentifikasi praktik terbaik
Pekerja layanan manusia dapat membangun kekuatan budaya masyarakat asli Amerika untuk mendukung hasil positif di semua tahap, mulai dari intervensi jas apengiriman murah dini untuk bayi hingga layanan dukungan orang dewasa. Kehamilan adalah waktu yang sakral bagi banyak penduduk asli Amerika. Banyak suku berbagi kepercayaan bahwa individu harus mempertimbangkan dampak keputusan mereka pada tujuh generasi berikutnya. Mencegah penyalahgunaan alkohol selama kehamilan adalah cara ampuh untuk melindungi generasi masa depan dan memastikan bahwa semua anak memiliki awal yang sehat, bebas dari FASD.

Alkohol yang dikonsumsi selama kehamilan meningkatkan risiko cacat lahir terkait alkohol. (Ahli Bedah Umum Penasihat Penggunaan Alkohol dalam Kehamilan, 21 Februari 2005.) Alkohol adalah teratogen, zat daripada yang dapat membahayakan jasa pengiriman janin. Ketika seorang wanita hamil minum alkohol, ia melewati darahnya dan memasuki janin melalui plasenta. Efek berbahaya alkohol dapat dilihat di hampir setiap bagian janin, yang meliputi:
Otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Improvement Gratis

Tidak hanya dapat perbaikan rumah meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan, tetapi juga dapat menambah nilai besar jika Anda memilih untuk me...