Senin, 01 Mei 2017

Pengaruh Mengotori tentang Lingkungan

Jika semua orang di dunia ini melemparkan sampah dan sampah sembarangan di mana pun mereka pergi, lingkungan seperti yang kita tahu itu akan segera di reruntuhan.

Sampah di lingkungan kita adalah masalah lingkungan yang penting, yang banyak orang mengabaikan. Sementara mayoritas orang melakukan tahu bahwa membuang sampah sembarangan adalah hal yang buruk, banyak terus sembarangan menyebarkan sampah mereka di sekitar tetap. Sejumlah masalah berasal dari sampah, dan sebagai akibat dari ketidakmampuan beberapa orang untuk mengontrol kebiasaan ini, lingkungan telah menderita. Uang juga terbuang karena itu. Pemerintah harus mempekerjakan orang untuk mengambil sampah, dan itu berarti uang pajak.



Sampah sembarangan bisa membahayakan kesehatan sendiri juga. Sampah di daerah menarik hama dan bakteri. Pecahan kaca dan benda tajam lainnya yang berbahaya ketika mereka meninggalkan tergeletak di tempat-tempat umum. Litter berbahaya bagi satwa liar juga. Plastik dapat menyebabkan hewan seperti burung tersedak, ketika mereka kesalahan itu untuk makanan. Dan, bahkan lebih buruk, potongan-potongan kecil plastik dapat terakumulasi di dalam perut burung, tidak pernah mencerna atau membusuk, ke titik di mana ada ruang lagi untuk makanan nyata dan burung kelaparan sampai mati dengan perut penuh.

Terakhir, tapi yang paling jelas, sampah membuat daerah terlihat buruk. Ketika sejumlah besar sampah dapat ditemukan di daerah tertentu, itu mencerminkan buruk pada orang-orang yang tinggal di sana.

Sumber Litter di Lingkungan
Mungkin tidak ada yang benar-benar tidak bersalah dari yang pernah membuang sampah sembarangan. Dan lingkungan yang pada dasarnya dihukum oleh itu. Pejalan kaki menjatuhkan sampah di jalan-jalan. Pengemudi membuang sampah mereka keluar dari jendela mereka. Trailer, jika tidak tertutup dengan benar, dapat memiliki beberapa beban mereka terpesona oleh angin. Beberapa rumah tangga membuang sampahnya tidak benar dan tidak bertanggung jawab.

Bahkan tempat komersial bisnis bersalah yang satu ini. Peristiwa yang membuat sejumlah besar sampah bisa meluap ke daerah-daerah tetangga lainnya, jika penyelenggara mereka tidak berencana hal yang benar. situs konstruksi dapat menghasilkan sejumlah besar sampah, karena pengelolaan limbah yang tidak tepat. Ini hanya beberapa contoh dari sumber sampah Anda daerah kami.

kesalahpahaman
Ada kesalahpahaman tentang apa yang merupakan sampah. Beberapa orang berpikir bahwa jika suatu barang organik (dan akan "berubah menjadi kotoran") itu baik-baik saja untuk membuangnya di mana saja. kulit pisang, core apel, dan sejenisnya, hanya beberapa hal yang datang ke pikiran yang satu ini. Namun dalam kenyataannya, membuang sampah di sekitar, organik atau sebaliknya, adalah sampah sembarangan. Dan lingkungan yang terpengaruh oleh itu. Mengapa sampah orang? Sejujurnya, alasan utama adalah kemalasan sederhana. lingkungan kita dapat dibuat lebih menarik jika orang hanya menggunakan tong sampah dengan benar.

Jika Anda memiliki sampah untuk membuang, dan ada tidak sampah dapat di dekatnya, lalu bungkus sampah up (di serbet, plastik, kantong kertas, dll) dan menempatkannya di saku Anda atau membawanya dengan Anda sampai Anda mencapai Tempat sampah. Juga, pastikan bahwa sampah benar-benar masuk ke dalam tong sampah, dan tidak jatuh ke samping. Ini semua masalah sederhana pembuangan limbah yang tepat, yang penting untuk lingkungan dan untuk ekosistem kita.

Yang benar adalah, kita semua tahu tentang masalah. Sekarang waktunya untuk bertindak di atasnya, jika Anda belum pernah. Tapi jika Anda sudah memiliki kebiasaan pembuangan limbah yang tepat dan bertanggung jawab, ingat bahwa Anda dapat membuat perbedaan dengan mendorong orang lain untuk mengikuti contoh Anda.

Ketika kita membuang sampah kita benar, bukannya mencemari lingkungan kita, itu tidak lebih dari sekedar membantu lokal untuk terlihat baik - kita semua merasa lebih baik tentang hal itu juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Improvement Gratis

Tidak hanya dapat perbaikan rumah meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan, tetapi juga dapat menambah nilai besar jika Anda memilih untuk me...