Sabtu, 18 Maret 2017

Cara Membuat Ruang Scrapbooking Anda Sendiri

Saya telah memutuskan untuk mengabdikan masalah ini untuk kita semua di luar sana yang membutuhkan ruang lembar memo. Ya, itu benar, tempat kita sendiri untuk menciptakan konveksi scrapbooking kami. Sekarang saya akan mengakui bahwa saya bukan orang yang akan membuat anak-anak saya berbagi kamar hanya untuk memiliki ruang sendiri. Tapi saya pikir ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk orang-orang yang mampu menyimpan semua barang-barang scrapbooking mereka bersama-sama dan "keluar" sehingga tata letak halaman atau kartu dapat dibuat bahkan dalam Anda hanya memiliki setengah jam.



Anda mungkin telah melihat beberapa ruang yang luar biasa di luar sana. Saya pikir sudah waktunya untuk menciptakan ruang lembar memo yang luar biasa Anda sendiri. Ruang tidak perlu besar atau bahkan ruang itu sendiri. Cari tempat di rumah Anda yang akan bekerja - di bawah tangga, loteng atau bonus ruang yang tidak terpakai, sudut ruang tv, atau bahkan di garasi (Anda akan terkejut betapa banyak wanita harus resor untuk ruang ini). Saya menyadari bahwa sebagian dari kita akan selalu "mobile" scrapbookers (scrapbooking di rumah masing-masing atau di toko), tapi saya pikir kita semua akhirnya perlu beberapa ruang untuk memanggil lembar memo rumah.

Setelah Anda memiliki ruang yang Anda pilih, yang penting berikutnya adalah untuk menilai hal-hal yang Anda miliki dan memutuskan apa jenis penyimpanan dan ruang kerja akan bekerja untuk Anda. Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

-Apakah Anda ingin berdiri atau duduk ketika Anda lembar memo?
-Bagaimana Banyak ruang yang Anda butuhkan saat Anda membuang halaman?
-Apakah Anda ingin segala sesuatu berada di lengan panjang sementara Anda bekerja pada halaman?
-dapat Ruang Anda menjadi permanen atau Anda harus mampu untuk memindahkannya (yaitu Anda menyewa tempat atau akan bergerak dalam beberapa tahun ke depan)?
-Berapa Banyak uang yang Anda miliki untuk cadangan untuk mendapatkan tempat Anda mulai?
-Apakah Ada hal-hal yang sudah Anda miliki yang bisa bekerja untuk penyimpanan atau meja? (Menggunakan tabel tua untuk meja atas, atau lemari arsip untuk kertas).
-Jangan Anda perlu membuat ruang untuk komputer Anda & printer?

Jika Anda harus mulai dari awal dan ingin pilihan sesuatu non-permanen, kubus penyimpanan modular mungkin cara untuk pergi. kubus ini biasanya 14 "-24" kotak yang baik memiliki rak, laci, pintu, atau terbuka untuk penyimpanan Anda sendiri. Target dan Walmart menjual beberapa jenis. Anda juga dapat memeriksa jalur Ek Sukses 'kubus (). Hanya mendapatkan sebanyak kubus Anda memiliki produk dan menumpuk pergi.

Ada, tentu saja, banyak cara lain untuk mengumpulkan ruang memo Anda, tetapi ini adalah favorit saya. Jangan lupa untuk mendapatkan beberapa kotak penyimpanan menyenangkan yang sempurna dekorasi juga. Juga, pastikan Anda membuat tempat Anda sendiri dengan menyenangkan dekorasi dan cat. Semoga berhasil! Memeriksa beberapa kamar scrapbooking yang luar biasa di sini di situs ini untuk mendapatkan lebih banyak ide.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Home Improvement Gratis

Tidak hanya dapat perbaikan rumah meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan, tetapi juga dapat menambah nilai besar jika Anda memilih untuk me...