Latihan Berat Badan

Banyak orang percaya bahwa Anda memerlukan akses ke gym atau berbagai macam peralatan olahraga untuk latihan dengan benar dan menurunkan berat badan. Sementara produsen peralatan olahraga dan pemilik gyms kebugaran akan senang untuk mengabadikan keyakinan bahwa dalam rangka untuk meningkatkan bisnis, produk mahal dan keanggotaan gym, sementara diragukan lagi berguna jika digunakan dengan benar, tidak berarti diperlukan. Siapa yang butuh bobot ketika Anda memiliki berat badan Anda sendiri untuk mengangkat. Berikut ini adalah pilihan singkat latihan berat badan yang bisa dilakukan dengan barang sehari-hari bahwa setiap orang memiliki akses langsung ke.



Tangga
Memanjat tangga dapat menjadi latihan tubuh bagian bawah yang besar. Hanya meminta siapa pun yang telah naik beberapa penerbangan tangga dan mereka bisa bersaksi untuk berapa banyak bekerja otot-otot kaki. Untuk kesulitan menambahkan, memanjat tangga dua sekaligus. Anda bahkan dapat berdiri di atas satu langkah dengan tumit menggantung belakang saat Anda berulang kali berdiri di atas jari-jari kaki Anda. Ini adalah besar, cara mudah untuk memberikan otot betis latihan kuat.

pintu
Sebuah pintu dapat menjadi media latihan yang berguna, terutama jika Anda tidak dapat nyaman turun di lantai untuk melakukan push-ups dengan cara biasa. Hanya menjaga kaki Anda lebar bahu dan sekitar tiga kaki atau lebih jauh dari pintu, lalu bersandar ke depan dan melakukan push-ups terhadap pintu. Anda juga dapat menggunakan pintu sebagai penjepit fisik untuk membantu Anda dalam latihan peregangan, atau untuk mengangkat kaki Anda ketika melakukan sit-up.

kursi-kursi
Sebuah kursi dapat menjadi bantuan latihan mengejutkan berguna. Latihan A great pemula, yang dikenal sebagai, "kursi duduk," adalah latihan yang baik untuk otot gluteal. Berdiri sekitar delapan inci di depan kursi dan perlahan duduk tanpa bergerak kaki Anda. Kuncinya adalah untuk melakukannya di lambat, gerakan dikontrol sehingga Anda mendapatkan manfaat penuh dari jangkauan gerak. Variasi lain yang populer dari latihan umum yang menggunakan kursi adalah untuk berdiri di belakang kursi dan berpegang pada bagian belakang untuk dukungan saat Anda berulang kali jongkok serendah mungkin. Hanya pastikan untuk bergerak perlahan dan menjaga punggung lurus untuk menghindari ketegangan.

Ini hanya pilihan kecil. Ada puluhan, jika tidak ratusan lebih. Kuncinya adalah dengan menggunakan berat tubuh Anda dan lingkungan Anda untuk keuntungan Anda. Anda juga tidak harus terbatas hanya rumah Anda; pergi ke pantai atau taman atau beberapa lokasi lain. Anda mungkin menemukan diri Anda terinspirasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dapat Bikram Yoga Cure A Bad Kembali

Jual Blazer Pria Termurah | Tergantung Wooden Bird House dan Keuntungan Its

Jual Blazer Pria Navy Blue suit