Tip Menyusui: Hindari Tiga Nipple Syndrome

Ada beberapa alasan mengapa Anda, sebagai menyusui Mom, akan ingin menghindari atau membatasi puting buatan. Hindari Tiga Nipple Syndrome jika Anda ingin menyusui bayi Anda untuk itu penting tahun pertama (atau lebih!).

Menggunakan puting buatan, yang berarti botol tambahan dan dot, mengurangi waktu bayi Anda menghabiskan pada payudara. Waktu yang dihabiskan keperawatan di payudara memberitahu tubuh Anda berapa banyak susu untuk membuat, yang berarti bahwa menggunakan puting buatan dapat mengurangi pasokan.



puting buatan dapat menyebabkan puting kebingungan, yang berarti kesulitan transisi dari botol ke payudara dan kembali. Beberapa bayi mendapatkan kebingungan puting, dan beberapa tidak. Beberapa bayi datar akan keluar menolak payudara setelah satu botol. Beberapa bayi dapat memiliki botol tambahan dan kembali ke Ibu, dan beberapa akan menolak botol sama sekali.

Namun, penelitian menunjukkan bahwa menggunakan puting buatan meningkatkan kemungkinan bahwa bayi akan menyapih sebelum satu tahun. Jadi, tunggu sampai menyusui mapan dan pasokan Anda adalah cukup untuk kebutuhan bayi sebelum memperkenalkan puting buatan, dan bahkan kemudian, membatasi penggunaannya.

Menggunakan botol tambahan formula ketika Anda berpikir pasokan susu Anda rendah bisa menjadi Catch 22 karena memberikan bayi botol lanjut dapat mengurangi pasokan susu. Jika Anda ingin meningkatkan pasokan susu Anda, cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk meningkatkan jumlah kali Anda menawarkan payudara Anda untuk bayi, atau meningkatkan waktu yang dihabiskan di payudara. Ketika bayi akan mengalami lonjakan pertumbuhan Anda mungkin ingin mengurangi aktivitas Anda sebanyak mungkin untuk satu atau dua hari dan menghabiskan lebih banyak waktu di kontak kulit ke kulit dengan bayi. Tubuh Anda akan mengirimkan lebih banyak susu karena peningkatan permintaan.

Sebagai catatan, American Academy of Pediatrics baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa dot dapat mengurangi risiko SIDS. Menariknya, menyusui juga mengurangi risiko SIDS. Beberapa ahli menyusui telah mencatat bahwa itu adalah mengisap, bukan dot itu sendiri, yang membuat bayi dirangsang pada malam hari yang membantu dia "mengingat" untuk bernapas. Meskipun tidak untuk setiap keluarga, praktek Co Tidur atau Berbagi Sleep, membantu Mom dan Dad mendapatkan lebih banyak tidur, membantu Mom memiliki persediaan susu hangat dan membuat malam menyusui lebih mudah.

Keluarga di seluruh dunia (pada kenyataannya, sebagian besar penduduk dunia) tidur berbagi dengan bayi cukup aman, dan dengan senang hati juga dan telah melakukannya sejak awal waktu! Carrie Lauth telah menjadi konselor ASI selama 5 tahun. Untuk saran lebih lanjut, kunjungi dan mendengarkan

Komentar

Pos populer dari blog ini

Dapat Bikram Yoga Cure A Bad Kembali

Jual Blazer Pria Termurah | Tergantung Wooden Bird House dan Keuntungan Its

Jual Blazer Pria Navy Blue suit